DaerahHeadline

Mantap, Sekarang Ada Komunitas Youtuber Bontang, Minat Bergabung?

Apiknews.com, Bontang – Kabar baik, bagi anda yang ingin memulai karir sebagai seorang Youtuber. Kini, di Bontang telah tersedia komunitas bagi para Youtuber.

“Di Bontang ini kita perlu wadah silaturrahmi untuk para Youtuber, baik yang Subscribernya udah banyak, jam Tayangnya banyak, maupun yang baru Pemula alias masih merintis,” ujar Asep Gumilar Widi Mulyadi, pelopor Komunitas Youtuber Bontang.

Pemilik Channel “Prabu Kian Bontang” ini menambahkan, adanya komunitas tersebut bisa saling berbagi informasi dan tentunya agar bisa saling mengenal dan menambah saudara.

Asep Gumilar Widi Mulyadi, pelopor Komunitas Youtuber Bontang.

“Harapannya, tentu dengan adanya Komunitas ini, di Bontang akan muncul Youtuber papan atas yang akan menasional dan dikenal banyak orang,” tambahnya.

“Apalagi di Era Digital seperti sekarang ini dunia seolah-olah tanpa sekat. Semua nampak dekat. Dan tak ada yang tidak mungkin bagi Youtuber Bontang untuk berhasil dan sukses. Semua itu bermula dari mimpi, niat, cita-cita dan kerja keras,” sambungnya.

Saat ditanya, apakah ada kegiatan kopi darat, Kang Asep — begitu panggilannya mengungkapkan, terkait hal itu tentu saja perlu dilakukan.

“Insya Allah nanti kalau Bontang sudah jadi zona hijau (lagi), kita akan coba mengadakan Kopdar biar kita bisa langsung tahu siapa aja sih Youtuber Bontang itu,” terangnya.

Untuk diketahui, Komunitas Youtuber Bontang baru dibentuk hari Kamis, (20/08/2020). Baru beberapa jam saja, sudah banyak yang bergabung di grup.

Nah, bagi anda yang ingin berkarir di dunia Youtuber, tidak ada salahnya ikut bergabung. Silahkan hubungi kang Asep di 0852 5050 6300. (bid)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button