HeadlinePolitika

Jelang Pilkada, AMPG Samarinda Susun Kekuatan

ApikNews.com, Samarinda – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Samarinda menggelar silaturahmi dan rapat pleno. Ini dilakukan untuk mempererat soliditas kader menyambut pilkada Samarinda.

Ketua Umum AMPG Samarinda Adnan Faridhan mengatakan, organisasi yang dipimpinnya akan mengawal kebijakan DPD Golkar Samarinda. Serta menjaga kuantitas konstituen dalam perhelatan politik dalam waktu dekat ini. Selain itu, sebut Adnan, di momen pandemi ini AMPG terlibat aktif membantu Pemkot Samarinda memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara membagikan 1.000 masker untuk warga Kota Tepian. “Kami juga akan membuat program peningkatan SDM. Yakni bimtek untuk internal kader, dan kursus bahasa Inggris untuk umum,” ucap salah satu pengusaha ternama itu.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Ibis Samarinda, Sabtu (10/10) itu dibuka oleh Sekretaris Umum AMPG Samarinda Said Fuad Assegaf. Ia menjelaskan, pada rapat pleno pertama ini kepengurusan AMPG Samarinda telah disusun. Namun akan ada perubahan jika terdapat kader yang tidak aktif. Sampai saat ini AMPG Samarinda masih terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung di keluarga besar Partai Golkar.

Wakil Ketua OKK AMPG Samarinda Fathur Rahman mengatakan, AMPG merupakan organisasi milenial untuk kader-kader Golkar. Saat ini partai berlambang beringin itu mendukung Muhammad Barkati-Muhammad Darlis (Badar) di pilwali Samarinda. “AMPG Samarinda menjadi peluncur utama untuk memenangkan pasangan Badar. Jadikan rumah masing-masing sebagai posko pemenangan Badar,” tegas mantan Ketua Umum HMI Cabang Samarinda itu. (hdd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button