BisnisHeadline

De Sultan Suguhkan Kopi Berkualitas dan VIP Room

ApikNews.com, Samarinda – Bagi pecinta kopi dan kuliner di Ibu Kota Kaltim, kini telah hadir de Sultan Coffee Shop di Jalan Juanda Samarinda. Selain menyuguhkan menu yang lezat, kafe ini juga punya ruangan VIP yang nyaman dan representatif.

Pemilik de Sultan Coffee Shop, Dayang Joyce mengatakan, kafenya buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 Wita. Ada beberapa menu andalan di de Sultan Coffee Shop ini. Yakni Iga Bakar Sultan, Ayam Lalapan Kanjeng Mami, dan nasi goreng seafood. “Untuk minuman andalan kami, ada Kopi Sultan, Milkshake Sultan, dan kopi susu gula aren,” urainya.

Dia mengungkapkan, nama kafenya diambil dari nama anak bungsunya yang bernama Muhammad Sultan Syahfiar. Kata Joyce, target pasar kafe ini untuk semua kalangan. Baik tua maupun muda. Makanya, ada pembeda kafe ini dari yang lainnya. Yakni tersedia ruangan indoor dan VIP room. Kemudian ada area outdoor bagi yang ingin merokok.

Nah, di ruang indoor ini untuk pengunjung yang butuh ketenangan sambil menghirup aroma khas kopi. Sedangkan bagi mereka yang ingin lebih privat, ada ruangan VIP. “Bisa dipakai untuk rapat, arisan, ulang tahun, bahkan pernikahan,” ulas Joyce.

Joyce mengaku, mendirikan kafe ini lantaran setiap kali dirinya rapat di luar, dia kerap kebingungan mencari tempat yang nyaman. Kemudian muncul ide dirinya untuk membuka kafe sendiri.

Joyce mengaku optimistis membangun bisnis di momen pandemi ini. Dia menegaskan, kondisi ini jangan bikin menyerah apalagi berhenti. Justru harus bangkit berjuang.

Tak hanya itu, dia juga punya area khusus sarapan yang akan bekerja sama dengan UMKM yang ingin menjual produknya. “Saya siapkan tempat untuk mereka,” paparnya. (hdd)

Pemilik de Sultan Coffee Shop, Dayang Joyce (tengah) di acara pembukaan de Sultan Coffee Shop di Jalan Juanda, Samarinda. (istimewa)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button