AdvertorialKabar Netizen

CAKEP Balikpapan Gelar Workshop Panel: Muda Kaltim Merayakan Sumpah Pemuda

Apiknews.com, Balikpapan – CAKEP Balikpapan berkolaborasi dengan komunitas-komunitas se-KALTIM merayakan hari Sumpah Pemuda via zoom meeting pada Sabtu sore (31/10). Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan umum dari Sabang hingga Merauke. Acara ini sukses memberikan kesan dan inspirasi tentang “Bagaimana peran pemuda dalam berinovasi dan berkreasi untuk menjadi solusi bangsa”.

Acara dimulai pada pukul 13.00 WITA dan dibuka dengan pembacaan naskah sumpah pemuda dan pengumuman pemenang video challege oleh Kak Siti Nurlaila Indriani (Reseacher, LPDP awardee dan alumni RMIT Australia) selaku moderator dilanjutkan dengan sesi perkenalan singkat dari komunitas-komunitas.

Acara Workshop panel ini menghadirkan dua pembicara yang merupakan tokoh-tokoh berprestasi. Pembicara pertama adalah Kak Andreas Senjaya yang merupakan Co-Founder & CEO i-Grow dan CO-Founder Badr Interactive. Lalu pembicara kedua oleh kak Haerdy Pratama Wijaya yang merupakan Founder of Klinik Jalanan dan Presiden BEM KM UNMUL 2014

Para peserta pun antusias untuk bertanya dan menanggapi materi yang disampaikan melalu zoom chat. Acara ini berakhir pada pukul 16.00 WITA dan ditutup dengan pembagian hadiah bagi para penanya terbaik dan pemenang online quiz serta sesi foto bersama. (ckb)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button