HeadlineKabar NetizenMetropolis

Bersama Icare Bontang, Silaturahmi dengan Anak Yatim dan Bunda-bunda Hebat

Oleh : Muthi Masfu'ah

Apiknews.com, Bontang – Sudah lama ingin silaturrahim di Panti Asuhan Anak Yatim Fauzan Fauzi, pimpinan Ibu Kasmawati di Berbas Pantai untuk bertemu dengan anak-anak Sholeh dan Sholehah dan Bunda-Bunda kuat hebat di sana.

Alhamdulillah Jumat sore yang cerah, bersama Icare Bontang kami berkesempatan pergi kesana. MasyaAllah memang luar biasa anak-anak ini bahagia bersama, bernasyid diajak suami juga berdoa dan makan bersama.

Anak-anak memang lucu dan polos, ketika ditanya apa cita-cita mereka. Lucu dan sholeh-sholeh jawabnya. Ada yang ingin menjadi penjahit seperti ayahnya, menjadi imam, menjadi pilot juga subhanallah…

Bercita-cita menjadi anak yang sholeh, MasyaAllah, semoga tercapai semua cita-cita mereka yah, Aamiin ya Rabb…

Juga semoga silaturrahim ini tidak hanya sampai disini. Insya Allah panjang usia kita bertemu kembali ya anak-anak sholeh dan sholehah.

Untuk teman-teman yang ingin bersilaturrahim bersama bunda Kasmawati (yang juga seorang janda dan memiliki 8 anak yang masih kecil-kecil) dan semua pengurusnya adalah ibu-ibu Janda, siap menerima kunjungan dan santunan untuk sekitar 60an anak Yatim dan Dhuafa di Berbas Pantai Ujung sana. Tepatnya, di Panti Asuhan Yatim Fauzan Fauzi, rumah tingkat 2 samping penjahit ya.

Ayooo tunggu apa lagi, ladang amal terbuka lebar…

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button