DaerahPolitik

Ahmad Basir Jalin Komunikasi dengan Syukri Wahid, Kemungkinan Berpasangan di Pilkada Balikpapan

APIKNEWS.COM, BALIKPAPAN – Beredar isu di masyarakat bahwa Bakal Calon Walikota Balikpapan Ahmad Basir atau yang biasa disapa AHB akan maju pada Pilkada Balikpapan, Kalimantan Timur berpasangan dengan Syukri Wahid, anggota DPRD Balikpapan, Jumat (21/8/2020).

Politisi Partai Nasdem Balikpapan ini menanggapi informasi tersebut.

Ia pun tidak menutup kemungkinan informasi yang beredar, bahwa selama ini sudah menjalin komunikasi politik dengan Syukri Wahid.

Diketahui AHB yang merupakan Bendahara Partai Nasdem Balikpapan ini sedang menjalin komunikasi dengan beberapa partai untuk maju dalam kanca Pilkada Kota Balikpapan.

“Bisa-bisa saja saya sama Pak Syukri Wahid, saya komunikasi sama semua orang, semua yang berpotensi dengan bakal calon kita lakukan komunikasi,” kata Ahmad Basir

Ahmad Basir pun menyampaikan, kemungkinan besar memang ada. Dilihat saja nanti pada saat pendaftaran sebab semua masih berproses.

“Utuk partai pendukung mudah-mudahan yang kemarin berkoalisi dengan beberapa partai kembali utuh lagi. Saya berharap bersama-sama dengan partai yang dari awal bersama-sama. Lihat nanti pendaftaran tanggal 6 September nanti. Masih ada beberapa hari, kalau saya bilang fix sama beliau nanti berubah kan bisa saja,” katanya.

“Beliau (Pak Syukri) memang mempunyai potensi, obrolan khusus sudah sering saya dengan beliau. Sudah dari dulu ada chemistry,” lanjut Ahmad Basir.

Dirinya pun sangat bersyukur kemarin ada beberapa kelompok masyarakat yang mendukung dan mendeklarasi dirinya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Balikpapan.

“Itu bisa menambah semangat saya. Kita lihat saja nanti pada saat pendaftaran, saya membangun komunikasi baik bukan hanya dengan Pak Syukri termasuk bersama yang lain,” ujarnya

Untuk partai pengusung lanjut Ahmad Basir, ada beberapa partai-partai yang sudah dibangun komunikasinya. Selama ini seperti partai PPP, Hanura, Nasdem, Perindo dan PKB berharap bisa bersama-sama.

“Semoga ada tambahan partai lain, sapa tahu yang Maha Kuasa memberikan tambahan melalui partai lain, itu semua bisa terjadi,” ungkapnya. (*)

(Tribunkaltim.co)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button